Honda Beri Penghargaan Pada Dunlop

Honda Beri Penghargaan Pada Dunlop

Fri, 03 - April - 2020read

Prestasi PT Sumi Rubber Indonesia (Surindo) selaku produsen ban Dunlop di Indonesia sepanjang tahun 2019 diganjar penghargaan dari pabrikan mobil asal Jepang, PT Honda Prospect Motor (HPM). Baik kualitas mampun kuantitas Dunlop mampu menjawab kebutuhan pasar ban Tanah Air. 

Honda memandang Dunlop sebagai salah satu mitra strategis pemasok suku cadang ban. Setidaknya Dunlop mampu memenuhi standardisasi produk pabrikan Honda. 

Sejurus dengan line up Honda untuk pasar nasional, Dunlop pun memberi jawaban kebutuhan ban tersebut. Lebih jauh, sederet line up Dunlop dipilih Honda sebagai ban OEM atau ban pabrikan.

Tengok saja Dunlop Enasave EC300+ yang dipakai oleh Honda New Brio, New Mobilio dan B-RV, Dunlop SP31 oleh Honda New Jazz dan Dunlop Sport Maxx 050 dipakai oleh Honda HR-V, All New CR-V 2.0 dan All New Honda CR-V 1.5 Turbo. Sekali lagi, Dunlop tetap menunjukkan kualitas sebagai ban OEM standar Honda. 

Tidak heran performa Dunlop sepanjang tahun 2019 mendapat perhatian dari Honda. Dunlop berhak mendapat hasil terbaik 2019 dalam ajang Supllier Award Honda, sebagai Excellence in Cost dari Honda Prospect Motor. 

Surindo mampu mendapat penilaian terbaik dari Honda karena performa terbaiknya yang terus konsisten dalam mendukung produksi pabrikan mobil Honda.

Ajang penghargaan ini pun dihelat Honda di Function Hall Karawang Plant, Jawa Barat (27/02). Dan Akio Hohana selaku President Director PT Sumi Rubber Indonesia menerima langsung penghargaan ini.

Sekali lagi, selamat buat Dunlop…