Event

Dunlop Sponsori 10 Tahun Xenia

Posted on Sep 09 2014

Seperti pada tahun sebelumnya, PT Sumi Rubber Indonesia kembali ikut berpartisipasi dalam acara 10 tahun kehadiran Xenia yang diadakan oleh PT Astra Daihatsu Motor. Acara kali ini dipusatkan di Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara Cibubur,pertengahan Juni silam.

Pada acara tersebut, Dunlop selaku pemasok ban OEM untuk Xenia, ikut menjadi sponsor dengan memberikan 500 lembar voucher pembelian ban senilai Rp. 100.000/lembarnya.

Voucher sebanyak itu akan dialokasikan di disejumlah program Xenia. Seperti di acara Avanza Seru (150 Voucher) yang digelar     14 Juni lalu di Jakarta. Lantas pada event  Go, Go, Goal (100 Voucher)  yang digelar Juli 2014.

Lantas pada acara Mudik Asyik sebanya 50  Voucher  yang akan diadakan  pada  Agustus mendatang. Event D. Jawara Up-date (25  Voucher)     yang akan berlangsung    September  2014 mendatang. Acara Route Riang   membagikan 150  Voucher   untuk      10 Kota yang akan digelar  Oktober mendatang. Terakhir, acara D. Cerita Hit dengan            25  Voucher pada bulan   November  2014.

Untuk memeriahkan acara 10 tahun Xenia, Daihatsu menyiapkan beragam acara menarik bagi seluruh anggota keluarga, seperti Seminar “Kampanye Aman Berlalulintas” yang dibawakan oleh Kombes (Pol) Drs. Pujiyono Dulrachman M.H. – Kabid Dikmas Korlantas POLRI.

Seminar ini diperuntukkan bagi para Ayah. Sedangkan bagi para Ibu, Daihatsu menyelenggarakan Lomba menghias cupcake. Sementara anak-anak dapat bermain sambil belajar mengenal rambu lalulintas.

Peserta Arena Seru Xenia mendapatkan goodie bag yang menarik dan dapat mencicipi berbagai makanan tradisional dalam festival jajanan pasar. Arena menjadi semakin seru saat kemunculan funbike anak, Xenia Driving Simulator, perpustakaan Daihatsu, dan arena bermain.

“Kami sengaja memilih Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara Cibubur karenna memiliki fungsi edukasi bagi anak-anak khususnya pengenalan cara berkendara yang baik dan aman,” kata Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Sudirman MR ketika ditemui di sela-sela acara ‘Arena Seru Xenia’.

Acara seru ini juga dihadiri oleh Kakorlantas Polri Pujiono Hartanto yang menyampaikan jika keamanan berlalu lintas mulai diterapkan sejak berusia muda untuk menekan kecelakaan lalu lintas.

“Acara ini kita harapkan setiap tahun, bagaimana kita peduli keselamatan berlalu lintas dengan melakukan pembinaaan pendidikan kepada usia dini. Taman Daihatsu ini sudah lama dididirikan, ya berkat tadi upaya daripada Daihatsu Motor, untuk bagaimana peduli terhadap keselamatan. Ini menjadi suatu hal positif dengan harapan betul-betul dimanfaatkan,” tegas Pujiono.

Seluruh aktivitas ‘Arena Seru Xenia’ dihadiri oleh 150 keluarga Xenia di hari pertama yang datang dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Merek sekaligus gathering, foto bareng grup musik The Dance Company.

Selain mengedukasi usia dini, ADM juga menyerahkan 2 unit Daihatsu Gran Max sebagai program ‘Indonesi Ayo Aman Berlalulintas’ yang digagas Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

Sumbangan 2 unit Daihatsu Gran Max salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT ADM. Tahun 2008 Daihatsu sudah menyumbang 2 unit Gran Max untuk sarana transportasi dan 1 unit mobil kebersihan untuk ke Taman Lalu Lintas Cibubur. Jadi total sumbangsih ADM menjadi 5 unit.

Kakorlantas Polri Pujiono Hartanto, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Sudirman MR serta menanam 20.000 pohon di lokasi Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara Cibubur

“Daihatsu juga memanjakan para pengguna Xenia dengan fasilitas, cheque AC gratis, Nitrogen & Balancing Ban serta sales program menarik selama acara. Dan, bagi keluarga Xenia Mania yang beruntung, dapat mendapatkan serta voucher Dunlop serta doorprize menarik,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

Promotional

Diskon 35% tiket masuk Kidzania dengan setiap pembelian dua ban Dunlop

Dapatkan diskon 35% untuk tiket masuk anak di Kidzania hanya dengan pembelian 2 ban radial khusus Dunlop Shop area Jabodetabek. More >>

FAQ

Apa manfaat <em>spooring</em>

Spooring dilakukan dengan tujuan agar ban tidak mengalami keausan tidak merata atau aus pada satu sisi saja serta untuk… More >>

Tips & Article

Pasta Gigi Pembersih Kaca

Tahukah kamu kalau pasta gigi dapat membersihkan kaca mobil yang berjamur? Ya pasta gigi yang sehari hari kita pakai ternyata… More >>