Tips & Articles

Dunlop Kembali Jadi Ban Resmi Moto2 dan Moto3 Musim 2015

Posted on Aug 24 2015

Motorsport

Setelah sukses mengantarkan pembalap di seri balapan Moto2 dan Moto3 tahun lalu, kini di musim balap 2015, Dunlop kembali siap mengantarkan para pembalap menuju podium juara.

Dorna Sport sebagai penyelenggara gelaran balap motor dunia, mengumumkan kontrak dengan Dunlop sebagai satu-satunya ban yang akan digunakan sepanjang musim balapan 2015 telah diperpanjang.

Kesepakatan ini tak hanya memberikan kepercayaan kepada Dunlop untuk menjadi suplayer tunggal balapan Moto2 dan Moto3, namun pada kelas tersebut juga akan mencantumkan nama Dunlop Caps.

Dunlop Kembali Jadi Ban Resmi

Sanjay Khanna, Managing Director, Dunlop Motor dan Motorsport Eropa menyatakan, “Menurut para pecinta balapan motor, Moto2 dan Moto3 merupakan dua kelas balap motor paling menarik di dunia, dimana tingkat persaingannya sangat ketat. Makanya kami berharap dapat meningkatkan kualitas balapan ini di tahun-tahun mendatang dengan memberikan produk-produk yang terbaik”.

“Dunlop merupakan pemasok ban kelas dunia, dan kami sangat senang bisa melanjutkan kerja sama yang telah berlangsung. Dunlop juga mempunyai peranan penting dalam mengembangkan dua kelas balapan ini, terutama sejak kelas individu dibuka dan berhasil melahirkan juara dunia seperti Marc Marquez,” tambah Pau Serracanta, Managing Director divisi Komersial Dorna Sports.

Tentu saja ini keputusan ini tidak diambil sembarangan oleh pihak Dorna Sport. Segala aspek sudah dipertimbangkan sebelum memutuskan menggunakan nama Dunlop sebagai ban resmi dalam musim balapan kali ini. Jika Moto2 dan Moto3 sudah mengakuinya, tentu saja Dunlop Friends bisa lebih yakin dalam menggunakan ban Dunlop untuk kebutuhan Anda, kan?

Ban Dunlop

Promotional

Diskon 35% tiket masuk Kidzania dengan setiap pembelian dua ban Dunlop

Dapatkan diskon 35% untuk tiket masuk anak di Kidzania hanya dengan pembelian 2 ban radial khusus Dunlop Shop area Jabodetabek. More >>

FAQ

Apa manfaat <em>spooring</em>

Spooring dilakukan dengan tujuan agar ban tidak mengalami keausan tidak merata atau aus pada satu sisi saja serta untuk… More >>

Tips & Article

Pasta Gigi Pembersih Kaca

Tahukah kamu kalau pasta gigi dapat membersihkan kaca mobil yang berjamur? Ya pasta gigi yang sehari hari kita pakai ternyata… More >>