Tips & Articles

Teknologi Ban Terbaru Dunlop "GYROBLADE" dan "CORESEAL”

Posted on Nov 23 2015

Kali ini Dunlop dengan bangga memperkenalkan dua teknologi terbaru yaitu “Gyroblade” dan “Coreseal” yang bertujuan untuk melestarikan sumber energi sekaligus meningkatkan keselamatan untuk anda.

Sebagai bagian dari visi 2020 dengan slogan “How tyres can contribute to the global environment”, Dunlop memfokuskan diri sebagai ban yang memiliki 3 aspek yaitu “hemat sumber daya alam” “bahan bakar efisien” dan “terbuat dari bahan dasar mentah”. Visi ini telah menghasilkan produk teknologi ban airless “Gyroblade” dan teknologi ban sealant “Coreseal”. Teknologi canggih ini tidak hanya meningkatkan keselamatan berkendara, tetapi juga hemat energi karena meniadakan kebutuhan akan ban cadangan. Kedua teknologi ini akan digabungkan sebagai ban prototype pada “44th Tokyo Motor Show” mendatang.


Teknologi ban airless “Gyroblade” adalah teknologi yang membuat ban tidak pernah kempis dan tidak perlu dipompa. Sedangkan teknologi ban sealant “Coreseal” adalah teknologi ban yang mencegah kebocoran udara ketika tapak ban terkena tusukan oleh benda asing*.

*Bagian tapak ban yang terkena tusukan oleh jalan.

 

Teknologi ban airless “Gyroblade”

Teknologi ban airless “Gyroblade” memiliki bentuk tapak ban yang memenuhi lingkar ban, terdiri dari roda metal dan jari-jari resin khusus. Teknologi  ban airless “Gyroblade” juga memiliki keunggulan meningkatkan keselamatan dalam perjalanan anda. Dengan jari-jari khusus yang tersedia dalam berbagai macam warna, kendaraan anda juga akan tampil lebih stylish dan trendy.

 

Teknologi ban sealant “Coreseal”

Dengan pengaplikasian lapisan sealant (bahan khusus dengan daya rekat yang sangat tinggi), teknologi ban “Coreseal”memiliki keunggulan dalam mencegah kebocoran ban anda. Lapisan sealant akan memenuhi dan merintangi lubang ketika ban tertusuk oleh benda asing* dan mempertahankan tekanan udara ban anda. Hal ini membuat ban sealant “Coreseal” unggul dalam peningkatan keamanan berkendara anda.

*Mencegah kebocoran udara ketika tapak ban tertusuk benda asing hingga diameter 5 mm

 

 

Ketika Objek Tertusuk Benda Asing

 

Sealant melekati benda asing untuk mencegah kebocoran udara.

 

Ketika Benda Asing Jatuh


Ketika benda asing jatuh,

sealant mengisi lubang untuk mencegah kebocoran udara.

 

Promotional

Diskon 35% tiket masuk Kidzania dengan setiap pembelian dua ban Dunlop

Dapatkan diskon 35% untuk tiket masuk anak di Kidzania hanya dengan pembelian 2 ban radial khusus Dunlop Shop area Jabodetabek. More >>

FAQ

Apa manfaat <em>spooring</em>

Spooring dilakukan dengan tujuan agar ban tidak mengalami keausan tidak merata atau aus pada satu sisi saja serta untuk… More >>

Tips & Article

Pasta Gigi Pembersih Kaca

Tahukah kamu kalau pasta gigi dapat membersihkan kaca mobil yang berjamur? Ya pasta gigi yang sehari hari kita pakai ternyata… More >>