News

Peresmian Dunlop Shop

Posted on Mar 22 2017

Inilah bukti PT Sumi Rubber Indonesia (Surindo) ingin menjadi pabrikan ban nomor 1 di Indonesia. Pasalnya, tidak saja dalam hal pengembangan produk baru tetapi juga jaringan pemasaran terus ditingkatkan.
Akhir tahun lalu saja sekurangnya ada 9 Dunlop Shop baru diresmikan dari sejumlah daerah di Tanah Air. Ambil contoh Satelit Mitra Motor dan Sentral Ban Jaya yang dikukuhkan sebagai Dunlop Shop baru untuk mewakili wilayah Kalimantan Barat dan Jambi.

Pada acara gunting pita pun, dihadiri langsung oleh Sales & Marketing Director PT Sumi Rubber Indonesia, Tomonori Shiomi. “Kami sangat senang dapat menambah mitra baru kami di Kalimantan, kami berharap pelanggan di wilayah ini akan semakin mudah mendapatkan ban Dunlop yang mereka inginkan,” katanya saat pembukaan di Dunlop Shop itu.


Disaksikan lebih dari 300 tamu undangan istimewa, Tomonori Shiomi menggunting pita sebagai tanda peresmian Satelit Mitra Motor. Dunlop Shop yang terletak di jalan Lintas Melawi, Sintang merupakan jaringan ke 5 Dunlop di area penjualan Kalimantan Barat.
Di bawah distributor PT Kharisma Makmur Abadi, Satelit Mitra Motor diharapkan mampu siap melayani dan memenuhi kebutuhan ban Dunlop di daerah Sintang dan sekitarnya.
Selain menyediakan berbagai jenis ban Dunlop, Satelit Mitra Motor juga menyediakan fasilitas dan pelayanan terbaik. Seperti spooring, balancing, pengisian nitrogen, penggantian aki dan oli. “ Kami yakin bisa memberikan yang tebaik untuk semua pelanggan ban Dunlop di wilayah ini,” kata Darmawan selaku pemilik Satelit Mitra Motor.
Sementara di tempat dan waktu yang berbeda. Tomonori Shiomi juga menghadiri acara syukuran pemotongan tumpeng sebagai tanda peresmian beroperasinya Sentral Ban Jaya. Sama seperti dengan Dunlop Shop lainnya, Tomonori Shiomi menaruh harapan untuk tercapainya target penjualan melalui pembukaan Dunlop Shop baru ini.


Santo pemilik Sentral Ban Jaya merasa senang dapat menjalin kerjasama dengan Surindo, khususnya dalam penjualan ban Dunlop. Dirinya mengaku akan berusaha untuk membantu memenangkan persaingan pasar ban diantara kompetitor Dunlop. Dibawah tanggung jawab PT Sutan Kasim Jambi, Sentral Ban Jaya merupakan Dunlop Shop ke 5 di area penjualan Jambi. Toko yang terletak di Jl. Lingkar Barat III No. 3, Kota Baru ini selain menyediakan berbagai jenis ban Dunlop juga menyediakan layanan perawatan kendaraan roda 4 lainnya.

Promotional

Diskon 35% tiket masuk Kidzania dengan setiap pembelian dua ban Dunlop

Dapatkan diskon 35% untuk tiket masuk anak di Kidzania hanya dengan pembelian 2 ban radial khusus Dunlop Shop area Jabodetabek. More >>

FAQ

Apa manfaat <em>spooring</em>

Spooring dilakukan dengan tujuan agar ban tidak mengalami keausan tidak merata atau aus pada satu sisi saja serta untuk… More >>

Tips & Article

Pasta Gigi Pembersih Kaca

Tahukah kamu kalau pasta gigi dapat membersihkan kaca mobil yang berjamur? Ya pasta gigi yang sehari hari kita pakai ternyata… More >>