Testimonial

Here you can leave testomonial about your experience with Dunlop Mauris eget lorem a dolor sodales bibendum. Nulla cursus pulvinar purus a vehicula. Nam porta placerat adipiscing. Etiam commodo consequat est, dignissim tincidunt. velit dictum eu. Aenean quis lectus sem. Praesent aliquet, nunc in suscipit faucibus, sem ligula luctus erat, eu placerat leo dolor sed lorem. Morbi a mollis erat.

Published Testimonial

  • Testimonial

    Truck jadi tahan lama

    Posted on August 5, 2010

    Truck adalah mata pencaharian saya. Saya menyewakan truck untuk beragam kepentingan, mulai dari yang kecil seperti pindahan rumah sampai untuk keperluan angkut bahan bangunan maupun untuk perjalanan jauh. Saya menggunakan ban Dunlop tipe LT 4 dan LT 5 karena teruji handal dan lebih stabil di jalan basah maupun kering. Selain itu umur pemakaian juga lebih lama jadi lebih ekonomis untuk saya.

  • Testimonial

    Sering liburan dengan anak-anak

    Posted on August 5, 2010

    Pekerjaan saya sangat padat dan menyita waktu, oleh karena itu bila ada waktu saat weekend atau liburan selalu saya manfaatkan untuk jalan-jalan keluar kota bersama istri dan anak-anak saya. Tentunya saya tidak mau mengambil resiko, apalagi dengan membawa kedua anak saya yang masih kecil. Selain itu saya juga hobi travelling keluar kota dengan membawa kendaraan sendiri. Saya butuh kendaraan yang kuat dan tangguh serta performa ban yang aman. Selama ini ban Dunlop Grandtrek yang saya pakai terbukti tangguh disegala medan, terutama tetap stabil di jalan basah. Selain itu ban ini juga bisa meredam bising sehingga tidak mengganggu anak-anak saya yang sering tertidur di mobil.

  • Testimonial

    Ban Dunlop Oke

    Posted on August 5, 2010

    Ban DUnlop memang oke, sejak dulu saya sudah menggunakannya. Kualitas terjamin

  • Testimonial

    Dunlop Terbukti Kualitasnya

    Posted on August 5, 2010

    Saya memakai ban Dunlop untuk kendaraan saya sehari hari yaitu Toyota Camry. Tipe ban yang saya pakai SP 490, selama ini tidak ada masalah dengan ban saya sementara kendaraan cukup sering saya gunakan dari pagi hingga malam hari. Karena hal inilah, saya tidak pernah pindah ke merek lain karena Dunlop sudah terbukti memiliki daya tahan yang kuat.

  • Testimonial

    Kenyamanan yang Utama

    Posted on August 5, 2010

    Profesi sebagai account manager menuntut saya untuk mandiri. Pulang larut malam dan menghadapi kemacetan luar biasa di kota Jakarta sering membuat fisik dan batin saya luar biasa lelah. Mobil pribadi sudah menjadi rumah kedua bagi saya. Pastinya saya memilih sedan karena selain lebih nyaman juga lebih cocok untuk wanita. Kebetulan sejak membeli sedan ini, ban yang digunakan adalah ban radial Dunlop. Ternyata ban ini mampu memberikan saya kenyamanan berkendara. Saya tidak perlu khawatir lagi untuk berkendara malam hari dan modelnya juga cukup elegan.

  • Testimonial

    Ekonomis

    Posted on August 5, 2010

    Perusahaan taksi kami memilih memakai Dunlop Prosafer karena memang dirancang khusus untuk taksi. Saya sendiri merasa ban ini kuat dan ekonomis

  • Testimonial

    Dunlop nggak kalah dengan yang lebih mahal

    Posted on August 5, 2010

    Berkenalan dengan ban Dunlop karena mau ganti ban nggak sanggup ke merek dulu. Akhirnya pakai SP 10 ukuran 185/70/14 88S. Kenalan toko ada yang punya stok lama tapi kondisi baru (2th). Belilah dengan harga miring (sekali!). Waktu 2 tahun berlalu, tempat tinggal pun pindah. Sekarang jauh dari kantor. Mobil tua pun harus jalan tiap hari (nggak seperti waktu tinggal di kontrakan sebelah kantor). Dengan pemakaian sering, eh awetnya sama. Bayangkan tuh ban 2 tahun di rak plus 2 tahun di jalan tiap hari, belum lagi ke luar kota. Dulu sih waktu tinggal dekat kantor paling keluarkan mobil seminggu paling sering sekali. Hitung-hitung, SP10-ku diberi \'tugas\' yang jauh lebih berat dari ban lamaku. Karena keausan ban, untuk amannya aku harus ganti ban (walau belum ada keluhan). Sempat lihat merek lain dengan range harga yang sama, kecewa juga karena secara fisik, kulihat sidewall-nya tipis banget. Ke merek dulu sebelum Dunlop, harganya sudah melambung tinggi. Istriku pun yang membuka mataku kalau toh Dunlop awetnya sama. Mulailah \'research\' di internet, plus telpon toko-toko ban yang direkomendasikan. Syukur Alhamdulillah, malah dikasih opsi untuk \'mengupgrade\' dari SP10 ke SP Sport LM703 (kalau nggak salah, di luar negri sana namanya Le Mans 703). Kesempatan emas nih. Sambar aja 4 sekaligus. Saya percaya treadnya tepat, rasionya pun sama, Load Index pun sama, Speed Symbol naik dari S ke H. Lengkapnya SP Sport LM 703, 185/70 R14 88H. Dengan dibarengi promosi Kartu Kredit Mandiri (Disc 35%) kepuasan pun jadi makin berlimpah, walau untuk urusan kartu aku harus minta bantuan adik ipar. Toyota HiAce th 80 tuaku pun sekarang pakai LM703 (dari SP10, naik tiga tingkat: 2 seri Comfort SP70e dan SP490, baru deh LM703). Anakku pun bilang sekarang di polisi tidur dan lubang jalanan benturannya jadi halus. Bahkan kebisingan pun sangat berkurang dibanding dengan merek sebelum kupakai Dunlop (baik itu karena bising karena jalan tak rata atau pun karena benturan tread di jalan halus). Ada catatan sedikit. Selalu setiap pemasangan ban, mobilku jadi perhatian, karena tuanya. Apalagi waktu buka ban, selalu saja ada yang tanya: \"Pake ban dalam Pak? Emang bisa?\" Hehehe... sudah kubuktikan, ini kan murni karena kondisi pelek tua, dan performa Dunlop-ku pun nggak masalah. Aku yakin, Dunlop LM703 ku yang sekarang pun mampu kuberikan \'tantangan\' tersebut (Mobil tua, pelek tua, ban dalam--bayangkan kalau bocor, kempis total!) Kuyakin LM703 lebih mampu dari SP10. Kalau puas nanti, aku kirim testimonial lagi deh. Kalau lupa, Dunlop hubungi aku aja...

  • Testimonial

    Sering lewat tol

    Posted on August 5, 2010

    Pekerjaan di Purwakarta sedangkan rumah di Jakarta memaksa saya harus sering lewat tol cipularang ( masuk cilandak keluar Jatiluhur). dan saya pake Dunlop SP FM901 ( 205/60/R15 ) untuk suzuki sidekick, teryata performanya sangat tangguh baik di jalan basah atau kering, di jalan aspal atau beton.... juga empuk dan tidak bising dalam kecepatan tinggi . dan yang penting lagi penampilan mobilpun tambah keren

  • Testimonial

    Berkendara maksimal

    Posted on August 5, 2010

    Dengan menggunakan dunlop FM901.. Hujan deras tidak menjadi halangan., handling performa tetap terjaga..

  • Testimonial

    Dunlop tire

    Posted on August 5, 2010

    ban dunlop memang hebat dengan kualitas yang tinggi dan harga yang terjangkau.




Promotional

seek to experience the road driving performance and low fuel consumption and the Fuji Speedway paddock and Excursions of that.
Detail >>

FAQ

seek to experience the road driving performance and low fuel consumption and the Fuji Speedway paddock and Excursions of that.
Detail >>

TIPS & ARTICLE

How to handle flat tyres fast and efficien

Posted on Feb, 21, 2010

Detail >>