Membuat Etalase Dunlop Menarik Perhatian
Di tahun 2020 ini PT Sumi Rubber Indonesia (Surindo) kembali menggelar Kontes Display Dunlop Shop. Meski dalam kondisi pandemi, Surindo tetap berkomitmen melibatkan 379 jaringannya di seluruh Tanah Air untuk tetap semangat unjuk kreativitas.
Inilah cara tersendiri bagi Surindo, selaku produsen Dunlop di Tanah Air untuk menarik konsumen. Salah satunya dengan mempercantik Dunlop Shop agar mendapat perhatian konsumen tentunya.
Tidak hanya soal penjualan, namun lebih dari itu. Unsur kreatifitas serta pengaturan tata letak yang lebih atraktif, dan pemasangan material promosi menjadi dasar penilaian Kontes Display Dunlop Shop 2020.
Selain harapan memberikan penyegaran serta menarik para pengujung Dunlop Shop di seantero Tanah Air, Kontes Display ini juga merupakan rangkaian dari strategi pemasaran produk ban unggulan terbaru Dunlop, SP Sport LM705, dan tentunya juga produk unggulan lainnya, antara lain VEURO VE302, Direzza DZ101, Enasave EC300+, OEM series, dan Grandtrek Series dari Surindo di tahun ini.
Tidak tanggung-tanggung untuk tim penilaian Kontes Display Dunlop Shop 2020. Para petinggi Surindo langsung terjun untuk memberi penilaian para kontestan yang ikut. “Untuk tahapan penjurian, kami menentukan berdasarkan konsep display, tata letak toko, kebersihan dan kerapihan toko, serta pemasangan material promosi menjadi hal terpenting dalam penilaian,” tukas Imam Oedarto selaku DGM Sales Replacement and Shop Development Surindo.
Surindo yakin, bahwa tampilan Dunlop Shop yang rapih dan menarik mampu menyedot perhatian pelanggan. Selain itu, akan timbul kesadaran pelanggan akan produk-produk Dunlop sehingga dapat memicu terjadinya transaksi atau pembelian.
Kontes Display Dunlop Shop 2020 dimulai sejak 1 Oktober hingga 31 Desember 2020. Melalui penilaian dan kriteria yang ketat, Surindo akan memilih 10 Dunlop Shop terbaik untuk mendapat penghargaan dan hadiah berupa laptop, TV, air purifier dan peralatan bengkel lainnya.