Ban Dunlop Fasilitasi Berbagai Kota di Indonesia dengan Dunlop Shop

Ban Dunlop Fasilitasi Berbagai Kota di Indonesia dengan Dunlop Shop

Fri, 24 - December - 2021read

Demi memudahkan akses ke produk-produk terbaik dari Dunlop, PT Sumi Rubber Indonesia (Surindo) mengembangkan sayap dengan membuka Dunlop Shop. Keberadaan Dunlop Shop dianggap mampu memudahkan pelanggan setia Dunlop untuk mendapatkan ban mobil yang awet dan berperforma tinggi. Meski di tengah pandemi, Dunlop tidak menyerah dan tetap membuka Dunlop Shop di berbagai penjuru Indonesia. Saat ini bahkan sudah ada lebih dari 380 Dunlop Shop yang tersebar sampai ke ujung timur Indonesia, Tanah Papua. 

Tak hanya penjualan ban, Dunlop Shop juga menyediakan beragam fasilitas lain untuk memenuhi kebutuhan automotif para pelanggan. Mulai dari isi angin hingga spooring, seluruh layanan ini bisa didapatkan dengan mudah di setiap cabang Dunlop Shop.

Pandemi COVID-19 tidak menghalangi Dunlop untuk membuka Dunlop Shop

Masa pandemi mungkin menjadi masa yang paling berat bagi sebagian besar orang. Sejumlah perusahaan bahkan terpaksa harus melepas karyawan mereka akibat kondisi pandemi yang semakin tidak menentu. Meski begitu, Dunlop tidak mengurungkan niat untuk mendekatkan produk mereka kepada masyarakat. Terbukti, secara bertahap terdapat sebelas Dunlop Shop yang baru dibuka pada 2020 lalu. Semua Dunlop Shop tersebut tersebar di Jawa, Sumatra, Sulawesi, Bali dan NTT.

Bali, NTT, dan Sulawesi Selatan masing-masing dibuka satu Dunlop Shop. Di Pulau Sumatra, ada tiga Dunlop Shop dengan dua di Kota Medan dan satu lainnya di Kota Palembang. Sisanya tersebar di Pulau Jawa dari Jakarta Utara hingga Jawa Timur.

Layanan Dunlop semakin dekat di tengah masyarakat

Dengan bertambahnya Dunlop Shop di sejumlah tempat di Indonesia, diharapkan pelanggan akan semakin mudah mendapatkan ban Dunlop yang mereka inginkan. Layanan Dunlop yang optimal serta prima yang kini semakin dekat menjadi bukti kepedulian Dunlop kepada setiap pelanggan setia.

Hal tersebut tentu akan mengukuhkan posisi ban Dunlop sebagai ban yang terdepan di kelasnya. Terlebih, Dunlop Shop juga hadir dengan berbagai fasilitas dan layanan yang memudahkan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan kendaraan. Berikut di antaranya:

● Penjualan ban - Di Dunlop Shop, Drivemate bisa membeli berbagai produk unggulan Dunlop seperti SP Sport Maxx 050+, SP Sport LM705, Enasave EC300+, SP Touring R1, Grandtrek AT5, dan Grandtrek MT2.

● Isi angin - Jaga selalu tekanan ban mobil atau motor Anda dengan melakukan isi angin di Dunlop Shop. 

● Spooring - Layanan penyelarasan kedudukan roda-roda mobil agar kembali sesuai dengan setelan pabrik.

● Balancing - Layanan penyesuaian berat keseluruhan roda mobil, biasanya dilakukan setelah penggantian ban atau velg.

● Oli - Dunlop Shop menyediakan layanan ganti oli, dengan ragam pilihan produk oli berkualitas tinggi yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan kendaraan.

● Spare parts dan aksesoris - Mesin mobil atau motor Drivemate mengalami gangguan? Jika butuh onderdil atau suku cadang baru untuk melakukan perbaikan mesin, Anda bisa mendapatkannya di Dunlop Shop.

Keberadaan Dunlop Shop di tengah masyarakat Indonesia tidak lain untuk memfasilitasi pelanggan setia Dunlop agar bisa tetap mendapatkan ban mobil yang tangguh dan awet serta berperforma tinggi. Dunlop Shop menjadi bukti bahwa Dunlop tak hanya memberikan yang terbaik, tetapi juga terdekat bagi Drivemate. Sudah saatnya ganti ban baru? Kunjungi Dunlop Shop di kota Anda dan dapatkan ban mobil berperforma tinggi khusus untuk kendaraan Anda!